Selasa, 09 Oktober 2012

10 OKTOBER 2012

    



    Terkadang Hidup Tak Sesuai Dengan Apa Yg Kita Inginkan,Disaat Aku Membutuhkan Seseorang Di Sampingku,Tetapi Mereka Malah Sibuk Sendiri Dengan Tugas Mereka Masing-Masing,Sebenarnya Aku Sangat Membutuhkan Mereka Sekarang,Padahal Aku Perlu Bantuan mereka,Tetapi Gk Papa lakh Aku Bersabar aja Mungkin Aku TIdak Berarti Bagi Mereka Saat Ini,Tapi INGAT Kalian Suatu Saat Nanti Akan Membutuhkan ku Yg Bodoh Ini,Karena Manusia Pasty Akan Saling Membutuhkan,Tapi Sebisaku Aku Akan Membantu Kalian,Pintu Hatiku Selalu Terbuka LEBAR Buat KalIan . . .)

17 oktober 2012

     Saat ini aku merasakan pentingnya jadi seorang pelajar,belajar dari kehidupan orang tuaku aku tak mau seperti mereka,aku tau aku bukan anak yang pintar,tapi aku akan mencoba menjadi yang terbaik buat keluargaku,aku tak mau menyia-nyiakan keringat orang tuaku,
     jujur aku sekolah disini bukan karna IBU DAN AYAHKU,aku sekolah disini biaya sebagian besar oleh KAKE DAN NENEK KU,entah kenapa aku lebih nyaman kalu bersama nene dan kake ku,terkadang aku berpikir ''apakah aku ini bukan anak dari ayah dan ibuku?''tepai aku tidak boleh berpikir seperti itu,mungkin ayah dan ibuku cuek sama aku bukan karna aku anak pulung tapi mungkin mereka melakukan itu karna mereka tidak mau anak nya seperti mereka yg hanya tergaantung sama orang tua,mungkin mereka ingin anaknya menjadi anak yg mandiri.
aku mersa senang mempunyai sahabat keluarga yg sangat dekat denganku,aku ingin seperti mereka-mereka yang di atas sana yg sudah mempunyai segalanya,semua itu memotifasiku untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yg ada,sejak saat ini aku bersumpah untuk membuat diriku berubah menjadi lebih baik . . .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar